Pages

Hosting Unlimited Indonesia

Senin, 06 Juni 2011

Berawal dari toilet


Pada awalnya saya bingung bagaimana caranya saya sharing/ berbagi ilmu dan pengalaman dengan orang lain, cukup lama saya mencari ide. Dan akhirnya di suatu pagi ketika saya melakukan aktifitas di toilet saya mendapatkan inspirasi bagaiman caranya saya berbagi ilmu dan pengalaman, yaitu dengan membuat blog pribadi. Setelah saya mendapatkan inspirasi ketika beraktifitas di toilet sayapun melakukan surfing di internet. Ternyata ada banyak orang yang mendapatkan ide dan inspirasi pada saat beraktifitas di toilet.
Jadi menurut saya ketika anda bingung mencari ide dan inspirasi, cobalah anda mencari ide dan inspirasi ketika anda berada di dalam toliet bahkan jika perlu anda sedikit lebih lama berada dalam ruangan tersebut.
Jreeennggg inilah blog pribadi yang saya buat, yang terinspirasi pada saat beraktifitas di dalam toilet. Blog ini saya buat untuk sharing/berbagi ilmu dan pengalaman dengan banyak orang.

1 komentar:

  1. emang iya sey banyak orang yang dapet inspirasi dari dalam toilet, tapi kalo aku ? NO No NO NO..
    aku mah pengennya buru buru keluar... heheh

    BalasHapus